Senin, Januari 28, 2008

noise on OtoSpeed

Terbentuknya noise alias Ninja OrganIzation SEmarang enggak lepas dari peran 3 personil yang enggan surut beraktifitas otomotif. Dengan dukungan langsung dari main dealer Kawasaki PT. Sinargemala Sakti, eksistensi noise menyatukan visi misi sesama pengguna Kawasaki Ninja di kota Loenpia dimulai sejak 6 September 2006. Barusan ultah dong, selamat deh!.

Hingga kini noise didukung 30 personil yang istilah kata datang dari Sabang hingga Merauke, maklum beberapa anggota merupakan perantauan yang lagi sekolah, kuliah, maupun kerja di Semarang meskipun personil lokal tetap mendominasi. " Kami tidak membedakan asal anggota, selama masih bertujuan positif kami menerima dengan tangan terbuka dan penuh rasa persaudaraan", ujar Erry Permadi, ketua noise.


Meski baru setahun terbentuk, namun pengalaman berorganisasi membuat noise sudah mencatat berbagai kegiatan. noise tidak mau ketinggalan dengan Club lain; mulai turing , modifikasi, kompetisi balap, serta freestyle acap mereka lakoni. "Saat kegiatan kami tetap mengutamakan safety baik untuk anggota maupun masyarakat umum", sergap Erry. Sip tuh!.

Jadwal kopi darat noise ditentukan tiap Rabu sore di Sirkuit Tawang Mas dan Jumat malam di depan Gedung Perhutani Jl. Pahlawan, Semarang. "Terkadang Rabu sore kami juga kumpul di areal depan GOR Diponegoro buat kongkow", timpal Deden, humasnya Erry di Club. "Oya, noise juga telah tergabung dalam Kawasaki Ninja Indonesia", tutup Erry, sambil mengajak penunggang Ninja di Semarang buat ikutan gabung.




Ninja OrganIzation SEmarang - noise
Sponsor : Kawasaki (PT. Sinargemala Sakti) Semarang
Sekretariat : Kp. Kebonharjo RT. 09/V No. 56 Semarang Utara 50174
Contact Person : 081.228.228.38 / 085.640.064.064
Email : noise@FlexiBIZ.net
Milis : noise_SportBikez@yahoogroups.com





sumber : Tabloid OtoSpeed
edisi : 77 (24 September 2007)
hal : 11



Tidak ada komentar: